Related Posts with Thumbnails

Sunday, July 26, 2009

Ya Allah hanya kepada Mu aku berserah.


Ketika membaca tulisan saudara Azamin Amin ( ada dalam blog ini) hati saya bergerimis duka mengenangkan diri sendiri. Tidak semena-mena air mata saya bercucuran lantas membisikan lafas-lafas doa dalam hati. Sejak kebelakangan ini kesusahan seperti ini jua yang membuat saya begitu lemah, malah nyaris-nyaris tidak berdaya. Mujur segala kesulitan hanya diadukan kepada Nya jua. Berhiaskan airmata dan paling tidak tahan adalah saat tidak berkecukupan untuk membeli sekilo beras pun, sedangkan anak-anak sedang lapar dan merengek meminta makanan. Ya Allah hanya padaMu aku berserah. Saat geting seperti ini saya suka nukilkan hasil tulisan saudara Azamin :

Bak kata seorang sahabat Nabi tentang kemiskinan yang dilaluinya...

"Jikalau aku diam, aku akan lapar, jika aku bersuara untuk berhutang, aku menambahkan malu di muka."


Sesungguhnya Allah maha kasih dan maha luas rahmatnya.



0 comments:

Post a Comment

 

TUNGGU TEDUH DULU Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template